Madura United Dinilai Tetap Tim Kuat Meski Tanpa Greg dan Beto

Madura United Dinilai Tetap Tim Kuat Meski Tanpa Greg dan Beto Dokumentasi, Pertemuan Persib kontra Madura United pada kompetisi LIga 1 tahun 2019 lalu. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Ardi Idrus menilai Madura United tetap tim yang tangguh meski ditinggal dua pemain pilarnya, Greg Nwokolo dan Beto Goncalves. Menurutnya pelatih Rahmad Darmawan pasti mempunyai opsi untuk menambal lini depan yang ditinggal kedua pemain tersebut.

Di laga nanti, Ardi yakin Madura United akan tampil penuh motivasi. Terlebih tim besutan Rahmad Darmawan itu akan bermain kandangnya sendiri.


"Pemain yang akan main itu merupakan pilihan pelatih, pemain yang terbaik, jadi bukan hanya Greg sama Beto, semua pemain memang naik turun tapi saya tahu pemain pengganti disana juga bagus," ujar pemain asal Tidore itu kepada wartawan pada Kamis (24/9/2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Ardi menambahkan permainan Madura United memang selalu menyulitkan Persib baik saat tandang maupun kandang. Bahkan dari 3 pertandingan terakhir, Persib tak kunjung mendapatkan kemenangan.

"Ya kalau dilihat dari pemain, saya tetap belum tahu ada siapa disana. Tahun kemarin ada Andik, ada banyak pemain baru ya kita tidak tahu," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis