Kecintaan Sipe Pada Persib Berawal dari Majalah

Kecintaan Sipe Pada Persib Berawal dari Majalah Siti Fauziyyah. (Dok. Pribadi)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Biasanya, kaum hawa menyukai olahraga sepak bola lantaran ketampanan para pemainnya. Namun hal tersebut bukan alasan yang diungkapkan Siti Fauziyyah ketika becerita tentang Persib Bandung.

Gadis cantik berusia 25 tahun itu mengaku pertama kali menemukan rasa cintanya kepada Persib bermula dari majalah. Sejak kecil, wanita yang akrab disapa Sipe ini selalu disuguhkan dengan majalah yang membahas Persib dan Bobotoh.


Bahkan saat Sipe duduk di bangku SMP sudah berlangganan majalah bertema Persib dan Bobotoh. Sejak itu ia mulai jatuh hati kepada tim kebanggaan Jawa Barat tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dulu waktu SMP sempat langganan majalah Persib, karena saking suka nya," kata Sipe kepada Republikbobotoh, Jumat (25/9/2020).

Sebenarnya ada sedikit kesedihan ketika beberapa majalah yang mengangkat tema Persib menyatakan tidak terbit lagi. Padahal sampai saat ini, Sipe masih menyimpan majalah yang selalu dibelinya dan menjadi koleksi.

Namun begitu ia juga tetap update dengan membaca berita Persib di beberapa website.

Bagi Sipe, mendukung Persib merupakan kewajiban sebagia warga Bandung. Menurutnya tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan kebanggaan dan warisan yang harus tetap lestari.

Banyak pengalaman yang didapat Sipe saat mendukung Persib. Salah satunya keseruan saat menyaksikan pertanding final melalui layar televisi.

Atmosfer di Palembang sangat terasa di dalam rumahnya. Ia merasa Bobotoh yang datang langsung ke babak final merupakan Bobotoh yang beruntung.

"Suka aja, seru nontonnya, rame. Apalagi belain Bandung," tuturnya sambil tertawa.

Sebagai Bobotoh Geulis, Sipe memiliki pemain favorit, mereka adalah Kim Jeffrey Kurniawan dan Febri Hariyadi. Ia pun beberkan alasan mengapa memilih kedua pemain tersebut.

"Febri Hariyadi karena ganteng dan ada manis-manisnya gitu. Sama satu lagi Kim Kurniawan, senyumnya itu menggoda sekali," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis