Tanggapan Ardi Idrus Tentang Komposisi Anyar Madura United

Tanggapan Ardi Idrus Tentang Komposisi Anyar Madura United Ekspersi Ardi Idrus saat Persib ditahan imbang Madura United 1-1 tahun 2019 silam. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persiapan terus dilakukan Ardi Idrus jelang menghadapi Madura United di pekan ke-4 Liga 1 2020. Ia menilai tim besutan Rahmad Darmawan itu dihuni pemain yang berkualitas meski ada banyak perubahan dari komposisi pemain.

Banyaknya pemain masuk dan keluar membuat Ardi bingung saat ditanya soal kekuatan tim Laskar Sapeh Kerrap. Maka dari itu ia lebih memilih untuk fokus pada timnya sendiri dibanding memikirkan tim lawan.


"Kalau sekarang sih Madura banyak perubahan, dari situ saya enggak tahu kekuatan Madura sekarang. Mereka juga berfikir seperti kita yang memikirkan tim sendiri," kata Ardi, Kamis (24/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor kencang beredar Madura United akan memaksimalkan jendela transfer yang ada. Dikabarkan mantan pemain Persija, Bruno Lopes akan segera diperkenalkan oleh tim Madura United.

Tentunya hal tersebut dinilai Ardi cukup menjadi ancaman bagi timnya. Oleh karena itu ia ingin bisa lebih fokus lagi untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan.

"Mereka mungkin ada tambahan pemain baru, kan kita harus lebih fokus dan main hati-hati juga disana," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara