Persib Siapkan Makanan Sendiri Selama Perjalanan Menuju Yogyakarta

Persib Siapkan Makanan Sendiri Selama Perjalanan Menuju Yogyakarta

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib akan berangkat ke Yogyakarta menggunakan bus pada Kamis (1/10/2020). Berbagai persiapan sudah disiapkan, termasuk persiapan makanan selama berada di perjalanan.

Tentunya banyak kekhawatiran yang dirasa Robert ketika anak asuhnya harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Apalagi terlalu riskan baginya ketika bus harus berhenti di suatu tempat untuk beristirahat.


Maka dari itu pelatih asal Belanda itu memilih untuk menyiapkan makanan yang sudah disediakan oleh tim agar para pemainnya tetap terpantau dan terhindar dari orang luar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menyiapkan juga makanan sendiri ketika perjalanan jadi kami tidak perlu berhenti membeli makanan karena itu berkaitan dengan prosedur keselamatan dan protokol kesehatan, kebersihan,"

"Jadi semua sudah dipersiapkan jadi bisa lebih nyaman dan tidak terganggu oleh publik ketika misalnya berhenti di suatu tempat karena faktor resiko yang ingin ditekan," ujar pelatih berusi 65 tahun itu di sesi jumpa pers virtual pada Senin (28/9/2020) siang.

Ia juga menegaskan timnya akan berangkat dari Bandung menuju Yogyakarta tanpa berhenti. Ditambah lagi semua pemain diboyong ke Yogyakarta mengingat timnya akan menghadapi dua laga uji coba melawan PSM Makassar pada Minggu 4 Oktober dan Sabtu tanggal 10 Oktober.

"Kami mencoba untuk melindungi diri kami sebisa mungkin,"

"Kami membawa semua pemain ke Yogyakarta. Karena ada dua laga tandang di Yogyakarta," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini