Gatot Prasetyo Ditunjuk Kembali jadi Pelatih Kiper, Begini Penjelasan Bos Persib

Gatot Prasetyo Ditunjuk Kembali jadi Pelatih Kiper, Begini Penjelasan Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pergantian posisi pelatih kiper Persib dari Luizinho Passos ke Gatot Prasetyo hanya sementara.

Teddy mengatakan saat ini Passos baru saja selesai menjalani operasi dan harus istirahat total. Untuk mengisi kekosongan posisi pelatih kiper, Persib meminta Gatot Prasetyo untuk menggantikan peran Passos untuk sementara waktu.


"Pak Gatot sementara menggantikan passos karena habis operasi. Sampai Passos bisa beraktifitas kembali," ujar Teddy kepada wartawan pada Selasa (29/9/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, alasan Persib kembali merekrut Gatot karena atas dasar kedekatan dan saling mengenal dengan pelatih lainnya. Bahkan Robert yang merekomendasikan Gatot untuk menjadi pelatih kiper untuk sementara.

"Pak gatot kan udah kenal sama kita udah tau. Dia juga sudah jadi anggota tim sama tim pelatih juga. Jadi tim pelatih merekomendasikan Pak Gatot selama Passos absen," tambahnya.

Namun saat disinggung soal pekerjaan Gatot sebagai Aparatur Sipil Negara, Teddy mengaku belum bisa menjelaskan. Hanya saja ia baru mengetahui bahwa Gatot tengah mengambil cuti sehingga bisa menangani Persib.

"Gak tau dari pihak Dispora mengizinkan, setahu saya masih ada cuti, masih bisa ambil cuti," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini