Kim Memilih Jadwal Padat Ketimbang Banyak Istirahat

Kim Memilih Jadwal Padat Ketimbang Banyak Istirahat

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang tangguh Persib, Kim Jeffrey Kurniawan merasa tak keberatan dengan jadwal kompetisi yang sangat padat. Menurutnya ada banyak keuntungan dengan padatnya jadwal pertandingan di Liga 1.

Pemain bernomor 23 itu mengatakan kompetisi di musim ini dinilainya cukup lambat karena beberapa kali penundaan karena pandemi. Dengan begitu akan ada beberapa pemain yang kesulitan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.


"Gak masalah juga karena tahun ini kompetisinya kan agak lambat bisa dibilang jadi kalau kompetisi lebih juga gak masalah," ujar eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut pada Jumat (9/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlalu lama berlatih mandiri juga dirasa sangat merugikan untuk Kim. Menurutnya pesepakbola lebih senang menghadapi jadwal pada ketimbang terlalu banyak berlatih tanpa kepastian.

"Seperti yang saya bilang kita juga enggak suka kalo banyak istirahat, malah lebih senang kalo kasih maen terus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini