Robert Ungkap Masakan Favoritnya yang Paling Fantastis, Ada di Kawasan Lembang

Robert Ungkap Masakan Favoritnya yang Paling Fantastis, Ada di Kawasan Lembang Pelatih Persib Robert Alberts. Instagram @robertrenealberts

REPUBLIKBOBOTOH - Cukup lama tinggal di Kota Bandung, Pelatih Persib Robert Alberts, tentu sudah mencicipi berbagai macam hidangan khas sunda di setiap kunjungannya.

Dari sekian banyak lokasi yang dikunjungi, pelatih berusia 65 tahun itu mengaku selalu teringat suasana yang disuguhkan salah satu resto sunda, Kampung Daun di Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat.


Menurutnya suasana restoran tersebut menyuguhkan pemandangan dan cita rasa makanan khas sunda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi satu tempat yang paling membuat saya terpesona adalah Kampung Daun di Lembang. Masakan Sunda yang juga fantastis," kata eks pelatih Arema itu pada sesi jumpa pers virtual, Senin (12/10/20).

Selain lokasi tersebut, sebenarnya Robert masih memiliki lokasi favorit lain. Akan tetapi hidangan khas sunda selalu menghipnotisnya karena memiliki cita rasa berbeda dengan daerah lain.

"Ada banyak tempat yang bagus, tapi jika ditanya masakan Sunda, masakan di Kampung Daun itu selalu teringat. Saya akan pergi ke sana lagi," tuntasnya.  (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini