Kompetisi Tidak Jelas, Jardel: Ada Sedikit Ngeluh, Tapi

Kompetisi Tidak Jelas, Jardel: Ada Sedikit Ngeluh, Tapi Mario Jardel (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas kelanjutannya. Meskipun 18 klub Liga 1 sepakat ingin melanjutkan kompetisi, nyatanya Polri tetap tak menerbitkan izin keamanan dengan alasan adanya pemilihan kepala daerah secara serentak pada Desember mendatang.

Banyak pengaruh yang dirasakan pemain Persib dengan ketidakjelasan kompetisi 2020. Pemain muda Persib, Mario Jardel merasakan betul kondisi timnya mengalami penurunan.


Akan tetapi ia menilai seluruh rekan setimnya terlihat berusaha untuk menjaga semangat dalam berlatih. Bahkan di setiap sesi latihan, seluruh pemain tampak ceria.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya dengan ketidakjelasan liga 1 semua pemain pasti ada sedikit rasa ngeluh tapi kami tetap menjaga semangat ini di setiap latihan," ujar Mario Jardel saar ditemui usai latihan, Jumat (16/10/20).

Upaya yang dilakukan tim Persib untuk menghilangkan dampak ketidakjelasan kompetisi juga sangat terasa oleh Jardel. Secara bertahap, ia mengaku, mental bertanding dan kebugaran tetap terjaga dengan berlatih secara rutin.

Ditambah lagi lingkungan tim yang positif juga diakuinya memberi dampak besar bagi seluruh pemain. Sehingga saat kompetisi digelar secara mendadak, setidaknya tim Persib akan lebih siap dibanding tim lain.

"Bagi saya pribadi sama sekali tidak merubah mental Jardel yang penting kita jaga kebugaran tetap semangat kita berpikir positif saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GDiTSSaY1Sw

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini