sinergi foundation

Bow Punya Kegiatan Baru untuk Mengisi Akhir Pekan

Bow Punya Kegiatan Baru untuk Mengisi Akhir Pekan

REPUBLIKBOBOTOH - Waktu libur tiga hari akan dimanfaatkan winger Persib, Febri Hariyadi, untuk quality time bersama keluarga. Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku akan menghabiskan akhir pekan dengan menonton film.

Di tengah ketidakjelasan masa depan kompetisi, Robert Alberts hanya mengagendakan anak asuhnya berlatih tiga kali dalam seminggu. Bagi Bow, waktu libur empat hari ini akan dia habiskan dengan kegiatan yang positif.

"Biasanya, kalau libur latihan jalan-jalan sama keluarga. Tapi karena sekarang situasinya seperti ini (pandemi Covid-19), jadi lebih banyak di rumah, main sama keponakan, nonton tv," kata Bow, Kamis 22 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 13 Persib ini senang bisa menghabiskan waktu luang lebih bersama keluarga. Menurut Bow, biasanya di akhir pekan seluruh keluarga akan berkumpul menyaksikan tontonan di televisi.

"Sebenarnya saya kurang begitu suka nonton tv atau film. Hanya kalau ada yang seru saja. Tapi, kalau keluarga lagi nonton apa, saya ikuti saja, ikut ramenya saja. Karena yang penting suasana kebersamaannya, ngumpulnya yang penting," ucapnya.


Kendati demikian, Bow tetap memperhatikan kebugaran fisiknya dengan berlatih mandiri di rumah.

"Latihan pastinya tetap dilakukan. Meskipun tim libur, tapi saya punya tanggungjawab juga kepada diri sendiri dan tim. Supaya kondisi tidak drop juga, sayang. Jadi latihan mandiri tetap dilakukan di pagi hari atau sore," ucapnya.

(Raffy Ramdhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini