Pemain Terpaksa Diliburkan, Persib Bingung Soal Masa Depan Kompetisi

Pemain Terpaksa Diliburkan, Persib Bingung Soal Masa Depan Kompetisi

REPUBLIKBOBOTOH - Seluruh staf kepelatihan Persib menggelar pertemuan terkait perencanaan dengan penundaan kompetisi musim 2020.

Pertemuan yang digelar kemarin, Sabtu (31/10/20) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dipimpin langsung pelatih kepala, Robert Alberts.


Dalam pertemuan tersebut, staf pelatih sepakat untuk meliburkan sementara pemainnya. Akan tetapi Robert mengatakan sampai saat ini timnya masih kebingungan terkait masa depan kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, dari surat yang Persib terima, operator Liga tidak menjelaskan secara detail soal kepastian bergulirnya kompetisi.

"Ya kami berdiskusi untuk rencana berikutnya, sayangnya dalam surat yang kami terima belum menjelaskan secara pasti kapan kami akan memulai (liga), bagaimana kami memulainya dan hingga kapan kami baru akan memulainya. Jadi kami masih kebingungan," tutur eks pelatih Home United itu pada Sabtu 31 Oktiber 2020.

Tentunya ada dampak yang sangat terasa bagi Robert terhadap timnya. Namun ia berharap dengan penyesuaian program latihan, membantu para pemainnya untuk tetap berada di level kebugaran yang baik.

"Jadi kami tentunya sangat cemas dengan masa depan dan jika itu terjadi maka mereka tidak termotivasi lagi untuk berlatih. Jadi kami menunggu surat resmi apa yang akan terjadi dan berapa lama ini akan terjadi untuk menentukan langkah berikutnya," tambah Robert.

Lebih lanjut, pelatih berusia 65 tahun itu mengungkapkan timnya akan kembali berkumpul dalam pekan depan dan merumuskan langkah yang sesuai dengan surat dari operator kompetisi.

"Untuk saat ini kami juga (terpaksa) membatalkan latihan. Kami akan bertemu dengan pemain pekan depan, lalu bersama pemain kami akan mengambil keputusan berdasarkan surat resmi dari PSSI," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini