Hiburan Murah Meriah Ala Bek Persib, Tapi Menyenangkan

Hiburan Murah Meriah Ala Bek Persib, Tapi Menyenangkan

REPUBLIKBOBOTOH - Tidak Perlu biaya mahal untuk bisa menikmati masa libur. Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo punya cara mudah untuk mengisi waktu luangnnya tapi tetap menyenangkan.

Bersama keluarga kecilnya, Igbonefo sering menghabiskan waktu di depan televisi untuk menikmati program acara yang ditayangkan. Ia menonton film favoritnya yang bergenre horor atau action.


"Aku suka menonton film. Nonton macam-macam film. Tapi aku sendiri tidak suka film genre horor. Aku suka film action. Aku senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga," ungkap Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo sendiri belum mempunyai niatan untuk pulang kampung disaat tim diliburkan selama dua bulan. Hal ini tak lepas dari masih banyaknya kasus penyebaran covid-19.

"Belum ada niat liburan ke Nigeria ataupun Amerika. Sekarang aku di rumah saja dengan anak-anak dan istri. Itu lebih baik untuk saat ini," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini