sinergi foundation

Fabiano Berencana Tinggalkan Bandung dan Terbang ke Brasil

Fabiano Berencana Tinggalkan Bandung dan  Terbang ke Brasil Pemain Persib Fabiano Beltrame. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Fabiano da Rosa Beltrame ungkapkan perasaannya setelah mengetahui kompetisi musim 2020 kembali ditunda.

Pemain berdarah Brasil itu mengaku sedih karena persiapan timnya berakhir sia-sia tanpa adanya kompetisi yang jelas.

"Yah sedih ya. Karena kita sudah persiapan lama untuk kita balik, persiapan untuk liga. Tapi belum juga jadi dan sekarang kita harus istirahat sebentar dan kita persiapan lagi musim depan," ucap pemain berusia 38 tahun itu di Graha Persib.

Sembari mengobati kesedihannya, Fabiano memiliki rencana terbang ke Brasil untuk berjumpa dengan keluarganya.


Selama di Brasil, ia juga tak lupa akan tugasnya sebagai pesepakbola dengan berlatih dan menjalankan program latihan dari staf pelatih Persib

"Ya rencana pulang ke Brasil dulu sampai jajaran pelatih kasih kabar kapan harus kembali. Di sana juga tetap jaga kondisi karena nanti ketika kembali ke tim bisa dalam kondisi yang bagus dan juga bisa yang berikan yang terbaik juga,"

"Rencana ya gym, main bola sama teman di sana, sepeda dan habiskan waktu bersama keluarga," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini