sinergi foundation

Perasaan Campur Aduk Saiful Gara-gara Liga 1 Ditunda

Perasaan Campur Aduk Saiful Gara-gara Liga 1 Ditunda

REPUBLIKBOBOTOH - Penundaan kompetisi musim 2020 sangat terasa berat dan menyesakan bagi semua pemain muda Persib. Pasalnya ada banyak harapan dari para pemain muda di kompetisi musim ini.

Selain lolos promosi ke tim senior, para pemain muda tentunya sangat ingin mendapatkan menit bermain dari pelatih. Mereka ingin unjuk gigi memperlihatkan kapasitasnya kepada pelatih dan publik Jawa Barat.

Pemain muda Persib, Saiful mengaku sedih dengan kabar ditundanya kompetisi musim ini. Akan tetapi ia berusaha mencari hikmah dan tetap menjaga motivasi sampai ada kepastian terkait kompetisi.

"Yang penting sih jaga semangat, motivasi. Dan semoga aja liganya cepat digelar lah," ujar Saiful di Graha Persib.

Saiful juga mengaku sangat menantikan kompetisi musim ini. Apalagi, musim ini menjadi musim pertamanya bersama tim senior Persib. Ia rupanya sudah tidak sabar ingin unjuk gigi.


"Iya udah ga sabar sih nunggu moment itu," tambah Saiful.

Disinggung soal persaingan para pemain muda di Persib, Saiful merasa tak terbebani dengan hal tersebut. Semakin banyak pemain muda, Saiful merasa semakin termotivasi untuk menunjukan kemampuannya kepada pelatih.

"Ya tanggapan saya sih buat lebih memotivasi lagi untuk bersaing secara sehat. Bersaing untuk menunjukan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini