Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Bayu Fiqri Mengaku Lebih Semangat, Ini Penyebabnya

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Bayu Fiqri Mengaku Lebih Semangat, Ini Penyebabnya

REPUBLIKBOBOTOH - Bayu Fiqri menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Bayu bersama Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto dan Erlangga Setyo Dwi Saputra sudah bergabung sejak kemarin, Jumat (13/11/2020).


Bayu mengaku lebih semangat saat kembali dipanggil timnas. Penyebabnya, Bayu membawa bendera Persib pada TC kali ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Mungkin, kali ini datang dengan semangat lebih karena membawa nama klub. Apalagi, Persib klub besar," katanya dikutip laman resmi klub.

Pada TC kali ini Bayu akan lebih bekerja keras lagi. Sederet persiapan mandiri dan latihan virtual sebelum TC ia manfaatkan untuk menjaga kebugarannya.

"Semoga saya bisa lebih baik dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan. Selain program virtual kemarin, latihan mandiri joging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat," ungkapnya.

Secara mental Bayu juga akan lebih siap lagi. Ia memprediksikan bahwa pemusatan latihan kali ini akan lebih berat dari sebelumnya.

"Mungkin pemusatan latihan ke depannya bisa lebih berat dari Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini