Zulham: Ronaldo Harus Kenal Sepak Bola

Zulham: Ronaldo Harus Kenal Sepak Bola

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun akan mengenalkan olahraga sepak bola kepada anaknya yang bernama Ronaldo.

Mau tidak mau, darah sepak bola sudah mengalir dalam keluarga Zulham. Bahkan pelatih pertama Zulham di olahraga yang digelutinya saat ini adalah ayahnya.


"Ya sudah pasti itu otomatis, saya ingin kenalkan dengan sepak bola, karena dari mulai bapak, saya, Zulvin, adik-adik yang lain , keluarga lingkungan yang lain masih di sepak bola jadi Ronaldo juga harus sepak bola. Apalagi namanya Ronaldo," tegas Zulham kepada awak media belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun masa depan anaknya masih menjadi misteri dan bisa saja Ronaldo menjadi atlet dari cabang olahraga lain, Zulham menekannya bahwa Ronaldo harus mengenal sepak bola.

"Ya bagaimanapun caranya harus kenal dengan sepak bola," ujarnya.

Zulham rupanya merasa punya 'tugas' untuk mengenalkan olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia tersebut.

"Iya, jadi itu tugas saya (untuk mengenalkan secara turun temurun)," tukas Zulham. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini