Pilih Bisnis Kuliner, Zalnando Berguru Pada Dua Pemain Persib ini

Pilih Bisnis Kuliner, Zalnando Berguru Pada Dua Pemain Persib ini

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando sudah mempersiapkan masa depan dengan merintis bisnis di bidang kuliner bernama Rendangpedia. Ia menilai bisnis kuliner menjadi bisnis yang menjanjikan setelah nantinya memutuskan pensiun.

"Iya salah satu investasi jangka panjang," ujar pria yang akrab disapa Nando itu kepada wartawan pada Senin (23/11/20).


Dalam mengembangkan bisnisnya, Nando selalu meminta saran dari Nick Kuipers dan Kim Jeffrey Kurniawan untuk mengembangkan bisnisnya. Menurutnya, berbincang dengan pemain yang memiliki usaha yang sama cukup membantu bisnisnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sharing sharing juga, ya pasti lah sesama buka usaha mah pasti sharing," tutur eks pemain Sriwijaya FC itu.

Termasuk menu-menu baru di Rendangpedia, Nando mengatakan hal tersebut merupakan buah dari perbincangan bersama rekan-rekannya termasuk Kim dan Nick.

Pemain asal Cimahi itu juga memiliki target untuk membuka restoran khusus olahan Rendang.

"Mau buka outlet. Outlet di offline kaya restorannya. Kalau foodtruck inima cuma bikin satu. Sengaja saya bikin," imbuh Nando.

Rencananya outlet Rendangpedia ditargetkan beroperasi pada tahun depan.

"Belum tahu tapi tahun depan target mah buka outlet. Ya tapi nantimah kalo sudah jadi mau franchise juga kalo sudah jalan mah. Tapi kalau sekarang mah fokus buka cabang aja dulu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=WhwpPd1v8zU&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini