Premier League atau Serie A? Ini Kata Igbonefo

Premier League atau Serie A? Ini Kata Igbonefo

REPUBLIKBOBOTOH - Sebagai pemain sepak bola, Victor Igbonefo tentunya mempunyai kompetisi favorit yang sering ia saksikan di waktu luang.

Jika harus memilih antara Premier League atau Serie A, mana yang lebih menarik bagi bek Persib bernomor punggung 32 tersebut?


Di mata Igbonefo, Liga Inggris tetap menjadi yang terbaik sampai saat ini. Permainan cepat gaya Inggris rupanya cukup membuat Igbonefo terkesan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"EPL masih terbaik. Tapi Liga Italia juga punya kualitas. Mereka lebih tactical walaupun permainannya lebih lambat," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Di Liga Inggris, Igbonefo juga bisa melihat pelatih favoritnya dalam meracik tim. Pemain berdarah Nigeria tersebut sangat mengidolakan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Igbonefo mengaku sangat terinspirasi oleh eks pelatih Chelsea dan Manchester United tersebut.

"Aku tidak ada spesifik mendukung klub di Eropa. Tapi aku sangat suka lihat Mourinho. Dia pelatih yang bagus dan punya karakter," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini