Smartfren Umumkan Paket Terbaru Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB, Tawarkan Manfaat Lebih Besar

Smartfren Umumkan Paket Terbaru Oppo A53 Dapat Bonus 384 GB, Tawarkan Manfaat Lebih Besar

Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 yang memberikan manfaat lebih besar kepada para penggunanya.

Berbeda dengan paket lain, pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana khusus Oppo ini bakal mendapatkan manfaat bonus kuota 384 GB yang bisa dipakai menunjang aktivitas digital sehari-hari, bekerja, belajar, atau membuat konten digital.


Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Oppo A53, pelanggan bisa memperoleh bonus hingga total 384 GB dalam periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cara mendapatkannya sangat mudah, cukup dengan mengisi pulsa Rp50.000 maka pelanggan akan langsung mendapatkan kuota bonus 16 GB dan gratis 20 menit nelpon ke operator lain di bulan tersebut.

Sementara pulsa Rp50.000 masih utuh dan bisa dipakai untuk pembelian paket internet lainnya seperti Kuota Nonstop atau Super 4G Kuota yang menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam.

Pembelian paket internet dapat dilakukan via aplikasi MySmartfren. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini