Kesimpulan Cedera Beckham Usai Pemeriksaan MRI

Kesimpulan Cedera Beckham Usai Pemeriksaan MRI

REPUBLIKBOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memberikan kabar terbaru terkait cedera yang dialami Beckham Putra Nugraha.

Beckham menderita cedera lutut saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 beberap waktu lalu. Beckham memutuskan untuk pulang dan melakukan terapi di Bandung dengan pemantauan tim medis Persib.


Setelah melakukan pemeriksaan MRI disimpulkan, tim medis akan melakukan observasi selama satu bulan ke depan. Beckham dilarang melakukan aktivitas berat dan harus beristirahat dengan melakukan terapi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Observasi masih kami lakukan bersama tim medis dari timnas. Saran dari timnas, akan dipantau dalam satu bulan ke depan," kata Rafi dikutip dari laman resmi klub.

"Dari hasil MRI dan pemeriksaan klinis orthonya, ada gambaran cedera di meniskusnya dan MCL (medial collateral ligament) ringan. Disarankan beristirahat dan terapi konservatif ," lanjutnya.

Harapannya, Beckham bisa pulih dalam waktu satu bulan ke depan. Beckham diminta untuk mengistirahatkan kakinya terlebih dahulu.

Termasuk dalam melakukan latihan ringan, Beckham diimbau untuk berkoordinasi dengan tim pelatih. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini