Marcos Flores Rindu Bisa Duet Lagi dengan Febri Hariyadi, Ini Alasannya

Marcos Flores Rindu Bisa Duet Lagi dengan Febri Hariyadi, Ini Alasannya Marcos Flores (Bola.net)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Marcos Abel Flores mengaku lebih nyaman saat bermain bersama Febri Hariyadi di Persib ketimbang Irfan Bachdim di Bali United.

Menurutnya, ada banyak kelebihan yang dimiliki Febri saat Marcos berada di tim Maung Bandung.


Marcos dan Febri sempat bersama pada tahun 2017. Sayanganya kebersamaan keduanya hanya sesaat karena Marcos memilih hijrah ke Bali United di tahun berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya punya rekan berbeda karena disini, Febri bermain lebih baik ketimbang Irfan (Bachdim) di mata saya," ujar Marcos Flores di program FriendSIB Persib.

Setelah bergabung dengan Serdadu Tridatu, Marcos mendapatkan duet di sektor depan bersama Irfan Bachdim. Duet tersebut cukup ditakuti pada musim kompetisi saat itu.

Terlebih pemain berkewarganegaraan Argentina itu menilai bahwa Febri memiliki kualitas yang lenih baik ketimbang Bachdim.

Tak melulu soal kecepatan, ia merasa banyak pemain gelandang di Indonesia yang akan merasa nyaman saat bermain dengan Febri.

"Saya seorang pemain dan akan selalu menjadi seorang pemain. Saya senang bicara tentang penampilan kami dan pastinya, saat saya bermain dengan Febri, saya merasa nyaman,"

Kekompakannya dengan Febri, diakui Marcos berjalan dengan baik. Sehingga ia faham betul bola yang diinginkan oleh Febri.

Ada beberapa pemain hebat yang pernah satu tim dengan Marcos. Akan tetapi ia melihat Febri merupakan pemain yang sangat peduli akan kekompakan sebuah tim dam skema dari pelatih. Eks pemain Adelaide United itu juga sangat merindukan Febri saat ini.

"Saya sangat merindukan pemain tersebut, bukan hal yang mudah untuk bisa membuat hubungan seperti itu. Kamu bisa saja menemukan pemain bagus, tapi kadang mereka bermain sendiri dan kesulitan ketika berhubungan dengan pemain lain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t=343s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini