Petinggi Adelaide Atletico FC Ingin Klubnya Uji Coba Lawan Persib

Petinggi Adelaide Atletico FC Ingin Klubnya Uji Coba Lawan Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Marcos Abel Flores memiliki kegiatan baru yang masih berhubungan dengan sepak bola. Setelah memutuskan gantung sepatu beberapa waktu lalu, Marcos kini disibukan dengan membangun tim sepak bola di bagian Selatan Australia.

Bersama Adelaide Atletico FC, Marcos ditunjuk sebagai direktur sepak bola. Marcos menjelaskan, Adelaide Atletico FC tim sepak bola yang berkompetisi di level amatir.


Selain Marcos adalah direktur Adelaide Atletico FC junior, tim yang mewadahi pemain dari usia 6 hingga 16 tahun.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya adalah direktur Sepak bola Adelaide Atletico FC Junior. Ini Adalah wadah pengembangan pemain sepak bola di usia muda, untuk anak-anak mulai dari 6 hingga 16 tahun. Dan juga kami memiliki pemain pemain senior dan cadangan yang akan main di tim amatir tapi kami memenuhi pembinaan pemain muda di Selatan Australia," ujar eks pemain Persib tahun 2016 itu di Youtube resmi Persib.

Marcos mengaku merancang tim ini sedetail mungkin. Tak hanya desain jersey, Marcos juga merancang prinsip klub sampai merancang nilai-nilai sebuah klub. Ditambah lagi, tim yang dibentuknya ini juga mewadahi para anak-anak yang memiliki keterbatasan.

"Benar (tim baru dibangun), kami merancang logo, juga merancang prinsip klub, kami merancang nilai klub, jersey juga tim akademi dimana kami membantu anak-anak untuk belajar sepak bola. Kami juga membantu anak anak dengan keterbatasan," tambahnya.

Ia berharap tim Adelaide Atletico FC bisa segera menggelar laga uji coba dengan tim di Indonesia, salah satunya Persib dan Bali United.

"Saya harap Adelaide bisa menggelar uji tanding denhan Persib dan Bali United," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini