'Mereka Sering Bertanya, Kapan Liga Dimulai?'

'Mereka Sering Bertanya, Kapan Liga Dimulai?'

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa para pemainnya sangat menantikan kejelasan terkait bergulirnya kompetisi Liga 1. Pria berkebangsaan Belanda itu mengatakan bahwa pemainnya tidak bisa berlatih tanpa tujuan yang jelas.

Robert menegaskan bahwa para pemainnya tetap antusias dalam mengikuti program latihan. Hanya saja di setiap latihan, para pemain selalu menanyakan kepastian kompetisi musim ini.


"Kami menjalankam program latihan dan sejauh ini pemain melakukannya dengan baik, tentu mereka (pemain) sering bertanya tanya kapan liga mulai,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kami berlatih dengan suatu tujuan, dan mereka mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi karena anda tidak bisa berlatih tanpa mengetahui apa yang akan terjadi," ujar Robert di YouTube Persib.

Tentunya pertanyaan tersebut cukup membingungkan. Pasalnya Robert sendiri belum mengetahui secara pasti akan hal tersebut.

Hanya saja ia hanya bisa memotivasi anak asuhnya agar tetap berfikir positif untuk kompetisi musim ini. Sehingga setiap program latihan yang diberikan, bisa membuat setiap pemain tetap menunjukan semangat yang positif.

"Tapi kami mencoba untuk memotivasi mereka sebaik mungkin, sepositif mungkin, dengan tujuan agar ada sesuatu yang bisa mereka kejar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini