Pemain Persib Mendapat Materi Tambahan dari Dokter Olahraga dan Fisioterapis

Pemain Persib Mendapat Materi Tambahan dari Dokter Olahraga dan Fisioterapis

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib Bandung tetap profesional dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

Bahkan menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, latihan mandiri pekan ke-4 berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.


"Sejauh ini, para pemain masih tetap aktif melaksanakan program dan aktivitas lainnya yang bisa menjaga kebugaran mereka. Dari program yang diberikan, kami sudah masuk minggu keempat dengan menu anaerobik. Semua terlihat berjalan baik," ujar Yaya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada latihan mandiri kali ini I Made Wirawan dkk mendapat menu latihan tambahan dari dokter olahraga dan fisioterapis tim. Hal ini bertujuan ntuk menjaga keseimbangan pemain pada saat menjalankan serangkaian latihan rutin.

"Sementara aktivitas lainnya dari dokter Alvin dan fisioterapis lebih kepada motorik gerak dengan strength, adaptasi anatomis, yang meliputi keseimbangan gerak, dan plyometrics," jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini