Teddy Tjahjono Mengeluh, Persib Merugi dan Babak Belur

Teddy Tjahjono Mengeluh, Persib Merugi dan Babak Belur

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, tak ingin mengomentari lebih jauh terkait keputusan PSSI yang tak kunjung memberikan kepastian kompetisi.

Menurutnya, ada banyak dampak terkait keputusan yang menggantung dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.


"Ya gak bisa komentarin karena itu keputusan PSSI, dan memang gimana tidak ada pertandingan kok. Kalau gaji 25 persen lancar sampai Desember kemarin," kata Teddy kepada wartawan belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu juga menjelaskan bahwa timnya mengalami kerugian dengan tidak adanya kompetisi. Menurutnya tim Persib sudah babak belur untuk terus mengatasi masalah finansial tim.

Teddy juga mengatakan, finansial tim sangat terganggu. Ia menjelaskan bahwa tim Maung Bandung sangat minim pemasukan dibanding tahun sebelumnya saat masih ada kompetisi.

"Gimana gak ada pertandingan klub juga pusing. Gak ada pertandingan gimana ada pemasukan, malah kita yang rugi babak belur," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/JMO3r33D3d8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini