Mantan Pemain Persib Jalani Penyuntikan Vaksin Perdana di Cianjur

Mantan Pemain Persib Jalani Penyuntikan Vaksin Perdana di Cianjur Mantan pemain Persib Bandung Atep, ikut serta dalam program pemerintah vaksinasi Covid-19 di Pendopo Pemkab Cianjur, Kamis, 28 Januari 2021. (Instagram @ateptv_official)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung Atep, ikut serta dalam program pemerintah vaksinasi Covid-19 di Pendopo Pemkab Cianjur, Kamis, 28 Januari 2021.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menjadi orang pertama di vaksinasi Covid 19 pada acara Launching Vaksin di Kabupaten Cianjur di Pendopo Pemkab Cianjur.


Bahkan, Herman Suherman mengaku tidak merasakan gejala apapun usai disuntik vaksin Covid-19. “Alhamdulillah saya baik baik saja,” katanya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Herman menerima suntikan vaksin bersama dengan unsur Forkopimda, perwakilan organisasi profesi, influencer mantan Pemain Persib Bandung Atep Rizal.

Menurut Herman Suherman, Atep merupakan perwakilan influencer Cianjur yang juga menjadi sosok ikonik di tim Maung Bandung selama beberapa tahun ke belakang.

"Yakin Vaksin ini aman karena telah dilakukan beberapa uji laboratorium. Oleh karenanya masyarakat khususnya tidak perlu khawatir terhadap vaksin Covid-19. Kita juga melibatkan Atep sebagai influencer mantan pemain Persib Bandung asal Cianjur," ungkap Herman seperti yang dilansir dari lama Ayobandung.com pada Kamis 28 Januari 2021.

Herman menambahkan bahwa tak hanya pihaknya dan Atep yang menerima suntikan vaksin. Ia juga bersama dengan unsur Forkopimda dan perwakilan organisasi profesi.

Ia menambahkan, Pemkab Cianjur akan melakukan vaksinasi serentak sebanyak 10.000 dosis dengan mengutamakan tenaga kesehatan.

Atep pun dalam postingan Instagram @ateptv_official sangat mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 ini.

"Bismillah mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19, salah satu ikhtiar menuju Indonesia bebas Covid-19," tulisnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=491s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini