Ardi Idrus Disebut Bebas Transfer oleh Agensi Pemain, Apakah akan Meninggalkan Persib?

Ardi Idrus Disebut Bebas Transfer oleh Agensi Pemain, Apakah akan Meninggalkan Persib?

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib Bandung Ardi Idrus, disebut sudah bebas transfer oleh salah satu akun Instagram yang menyediakan jasa agensi pesepakbola, 2TouchInternational.

Menurut 2TouchInternational, Ardi dikatakan bebas transfer karena kompetisi sepakbola Indonesia diambang ketidakjelasan.


Bahkan ada 5 tim asal Asia Tenggara yang sudah mendekati pemain asal Tidore tersebut, yakni Balestier Khalsa, Kelantan FC, Penang FC, PDRM, dan Lalenok United.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ardi masih berstatus free agent apalagi Liga Indonesia sepertinya belum akan segera dimulai. Dia memiliki sedikit ketertarikan selama beberapa bulan terakhir ini dari klub-klub di kawasan seperti@balestierkhalsa.fc , @trwkelantanfc , @penangfcofficial , @pdrmsia_official dan @lalenokunited," tulis 2TouchInternational belum lama ini.

Ditambah lagi, 2TouchInternational berharap Ardi akan segera mendapatkan klub baru, mengingat komepetisi di Tanah Air masih belum jelas.

"Kami yakin pemain dengan kualitas Ardi akan segera mendapatkan klub. Semoga hari bahagianya dirayakan bersama orang yang dicintainya," tuntasnya.

Apakah Ardi Idrus akan meninggalkan Persib? Sampai sejauh ini, Ardi sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait masa depannya di tim Maung Bandung. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=2334s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini