Ketika Mimpi Abdul Aziz, Henhen, Febri, dan Zola Menjadi Kenyataan

Ketika Mimpi Abdul Aziz, Henhen, Febri, dan Zola Menjadi Kenyataan

REPUBLIKBOBOTOH - Setiap orang tentunya mempunyai mimpi. Namun bagaimana jika mimpi tersebut ingin digapai bersama dengan teman seperjuangannya?

Ya, itulah yang dialami oleh Abdul Aziz. Saat masih menimba ilmu di Diklat Persib, Aziz bersama ketiga rekannya, henhen Herdiana, Gian Zola, dan Febri Hariyadi pernah bermimpi yang sama yaitu membela Persib senior.


Kini mimpi tersebut telah terwujud. Aziz bersama tiga orang rekannya itu tercatat sebagai pemain Persib senior.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat bersyukur pastinya. Karena dulu kami punya mimpi yang sama, yaitu ingin bermain untuk tim senior Persib," kata Aziz dikutip laman resmi klub.

Hanya saja ada perbedaan yang dialami oleh Aziz dan ketiga rekannya tersebut. Aziz harus berkelana dulu ke luar pulau untuk mencari pengalaman di Sumatera dan Kalimantan. Sementara tiga rekannya tersebut langsung masuk Persib senior.

"Alhamdulillah, senang pastinya, karena mereka bukan sekadar teman tapi seperti keluarga," ujar Aziz.

Bisa bermain bersama-sama dengan mantan rekan satu tim, Aziz berharap Diklat Persib bisa terus mencetak pemain-pemain muda berbakat yang bermanfaat bagi tim senior.

"Harapannya, Diklat bisa lebih maju lagi dan bisa terus mempromosikan pemain-pemain muda potensial di setiap tahunnya untuk Persib dan Tim Nasional Indonesia," imbuh Aziz. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini