Doa dan Harapan Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Akademi Persib

Doa dan Harapan Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Akademi Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Doa dan harapan disampaikan pemain Timnas Indonesia U-19, Kakang Nurdianto terkait keberadaan Akademi Persib.

Kakang yang kini berstatus sebagai pemain Persib ini merupakan pemain jebolan Akademi Persib Cimahi kelompok usia 14 tahun.


"Harapan saya, semoga para pemain Akademi Persib semakin banyak. Akademi Persib harus terus maju dan berkembang. Dengan begitu, untuk masuk ke skuad Persib senior juga akan banyak sekaligus berkualitas," harap Kakang dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang bersyukur bisa menimba ilmu bersama Akademi Persib. Atas usaha dan kerja keras, juga doa orang tua, Kakang kini berhasil menggapai impiannya sebagai pemain Persib dan Timnas.

"Ini semua berkat doa orangtua dan kerja keras yang telah dijalani. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman waktu berlatih di Akademi Persib," ungkap pemain yang berposisi bek tengah ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini