Terpopuler: Persib Dapat Angin Segar Hingga Nasib Robert Alberts

Terpopuler: Persib Dapat Angin Segar Hingga Nasib Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 29 Januari 2020


  1. Persib Mendapat Angin Segar Terkait Empat Pemain Asingnya

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung nampaknya masih kesulitan dalam mencari langkah untuk mempertahan para pemainnya agar tidak hijrah ke tim lain. Hal tersebut disebabkan masa depan kompetisi musim depan yang masih belum ada ketidakpastian.

  1. Ditanya Total Kerugian Persib Selama Kompetisi Dihentikan, Ini Jawaban Direktur PT PBB

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono beberkan kondisi tim Persib selama tidak adanya kompetisi. Menurutnya kondisi tim Persib cukup merugi karena tidak mendapatkan pemasukan yang cukup.

  1. Sulit Tahan Pemainnya, Lalu Bagaimana Nasib Robert Alberts? Ini Kata Bos Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui sulit untuk menahan para pemainnya agar tetap bersama Persib. Hal tersebut dikatakan Teddy karena kabar terkait kompetisi musim depan masih belum ada kejelasan.

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini