Perekrutan Castilion oleh Como 1907 Berawal dari Ketertarikan Gattuso

Perekrutan Castilion oleh Como 1907 Berawal dari Ketertarikan Gattuso

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengkonfirmasi terkait peminjaman Geoffrey Castillion ke FC Como 1907. Ia juga membeberkan proses peminjaman penyerang asal Belanda ke tim yang berlaga di Serie C Italia itu.

Ia mengatakan proses peminjaman tersebut berawal dari ketertarikan pelatih Como 1907, Giacomo Gattuso kepada Castillion.


Proses negosiasi Como 1907 dengan Persib juga berlangusng dengan lancar. Tak butuh waktu lama, kedua tim langsung membuat kesepakatan peminjaman dari pemain asal Belanda tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Castillion Iya benar. Berawal dari ketertarikan pelatih Como. Negosiasi hanya 1 hari," kata Teddy kepada wartawan pada Selasa 2 Januari 2021.

Teddy juga menegaskan Como 1907 hanya meminjam Castillion tanpa ada klausul tambahan. Sehingga setelah durasi peminjaman telah habis, Castillion tetap berseragam Persib.

"Iya beres dari Como balik ke Persib, periode pinjam hanya Februari-Juni 2021 aja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini