Robert Alberts Apresiasi Langkah Persib Terkait Castillion

Robert Alberts Apresiasi Langkah Persib Terkait Castillion

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts cukup senang dengan keputusan Persib yang meminjamkan Geoffrey Castillion ke tim Serie C, Como 1907. Menurutnya peminjaman tersebut berdampak baik bagi Castillion dan Persib.

Ia menilai dengan bergabungnya Castillion ke tim yang masih tergabung dalam perusahaan PT Djarum itu akan mengembalikan kebugarannya. Dengan begitu, dampaknya akan besar bagi tim Maung Bandung.


"Peminjaman terhadap Geoffrey ini merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar karena menjalani pertandingan, yangmana ini penting untuk semua pesepakbola," ujar pria yang sempat melatih tim PSM Makasar itu pada Selasa 2 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepakbola, kami senang jika menjalani latihan ataupun menonton pertandingan. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat untuk tidak hanya untuk Geoffrey tapi juga untuk Persib, karena saat ia kembali ia akan dalam kondisi yang bugar," tambahnya.

Robert juga mengatakan peminjamam Castillion hanya berdurasi singkat. Ia menegaskan Castillion akan dipinjamkan sampai bulan Juni 2021.

"Tapi ketika permintaan peminjaman itu datang, Teddy mengatakan kondisinya sama seperti pemain lain yang juga mendapat tawaran peminjaman tapi berkaitan soal Geoffrey, durasi peminjaman hingga Juni," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini