Ini Kata Robert Alberts Tentang Dipinjamkannya Castillion ke Como 1907

Ini Kata Robert Alberts Tentang Dipinjamkannya Castillion ke Como 1907

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beri tanggapan terkait dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke tim asal Italia, Como 1907.

Menurutnya peminjaman penyerang asal Belanda itu sudah rampung dan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.


Akan tetapi Robert tak bisa berkomentar lebih jauh terkait teknis peminjaman Castillion. Ia hanya menyebutkan bahwa peminjaman tersebut diajukan Como 1907 di tengah ketidakpastian kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Soal Geoffrey, secara teknisnya akan lebih baik jika bertanya kepada Teddy," katanya, Selasa 2 Februari 2021.

"Tapi ketika permintaan peminjaman itu datang, Teddy mengatakan kondisinya sama seperti pemain lain yang juga mendapat tawaran peminjaman tapi berkaitan soal Geoffrey, durasi peminjaman hingga Juni," ujar pelatih asal Belanda itu.

Ia juga memberikan alasan mengapa peminjaman Castillion hanya berdurasi singkat. Robert mengaku sempat mendapat selentingan kabar bahwa kompetisi akan bergulir sekitar bulan Juli dan Agustus.

"Berdasarkan informasi terkini yang kami dapatkan soal penyelenggaraan kompetisi, bukan informasi resmi, Liga akan dimulai pada Juli atau Agustus," tuntas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini