Temui Menpora, PSSI Bahas Kompetisi dan Agenda Timnas, Ini Hasilnya

Temui Menpora, PSSI Bahas Kompetisi dan Agenda Timnas, Ini Hasilnya Ketum PSSI Mochamad Iriawan, mengadakan pertemuan bersama Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa 2 Februari 2021. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mengadakan pertemuan bersama Menteri Pemuda dan Olahraha (Menpora) Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa 2 Februari 2021.

Pada pertemuan tersebut PSSI melaporkan beberapa hal kepada Menpora, salah satunya perihal kompetisi Liga Indonesia.


Pertemuan yang dihadiri juga Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno itu melaporkan pembatalan Piala Dunia U-20 2021 menjadi tahun 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu PSSI juga melaporkan lanjutan pemusatan latihan (TC) jangka panjang untuk timnas U-19, persiapan timnas Indonesia menuju SEA Games, dan jalannya kompetisi musim 2021.

"Terima kasih kepada pak Menpora (Zainudin Amali) yang selalu mendukung PSSI. Selain itu, bantuan dari pemerintah, Kemenpora dan Presiden, membuat kami bisa melakukan kegiatan TC timnas U-19 di Indonesia, Kroasia dan Spanyol. Saat ini, kami juga fokus ke timnas persiapan SEA Games 2021 mendatang. PSSI dan Menpora menargetkan meraih emas di ajang tersebut," kata Iriawan seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menegaskan, pihaknha masih terus berusaha agar mendapatkan izin untuk menggelar kompetisi musim 2021. Bahkan PSSI sangat siap untuk menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton.

"Terkait kompetisi Liga 1 dan 2, PT LIB sudah buat perencanaan. Termasuk rencana kami mengadakan turnamen pramusim karena klub mengajukan hal tersebut. Kami telah membuat surat izin kepada pihak terkait dalam hal ini kepolisian," tambah Iwan Bule itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lPF5QVSLHD0&t=9s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini