Mantan Pemain Persib Lanjutkan Karir Bersama Tim Asal Ekuador

Mantan Pemain Persib Lanjutkan Karir Bersama Tim Asal Ekuador Jonathan Bauman bergabung dengan tim kasta tertinggi sepakbola Ekuador (Serie A Primera Etapa), Mushuc Runa SC. (Instagram @jonibauman)

REPUBLIK BOBOTOH - Apakabar Jonathan Bauman, Bobotoh pasti masih ingat mantan pemain Persib Bandung yang pernah berduet dengan Ezechiel Ndouasel ini.

Bagaimana kelanjutan karirnya sekarang? Bauman diketahui kini bergabung dengan tim kasta tertinggi sepakbola Ekuador (Serie A Primera Etapa), Mushuc Runa SC.


Kabar tersebut ia umumkan setelah menyatakan hengkang dari tim asal Argentina, Quilmes, dan kini Bauman mengumumkan tim barunya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengumuman tersebut ia umumkan di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa 2 Februari 2021.

Bauman mengaku senang karena mendapat pinangan dari tim yang sempat meraih gelar Primera B Ekuador (kasta kedua kompetisi Ekuador) pada tahun 2018 tersebut.

"Sangat senang menghadapi tantangan baru ini, berterima kasih kepada klub Mushuc Runa karena membuka pintu-pintu negara yang indah untukku," tulis Bauman di Instagramnya.

Bauman juga memamerkan foto saat dirinya menandatangani kerjasama dengan Mushuc Runa SC dan foto sambil memamerkan baju tim yang bermarkas di Estadio Bellavista de Ambato, Kota Ambato.

Sebelumnya, Bauman sempat berkostum Persib Bandung, dia diboyong Mario Gomez pada musim Liga 1 2018 hingga 2019. Setelah itu ia hijrah ke Liga Malaysia bergabung dengan Kedah FA dan kembali lagi ke Indonesia bersama Arema FC musim 2020.

Karena kompetisi di Indonesia berhenti akibat pandemi Covid-19, ia memutuskan hengkang dari Arema dan kembali ke negaranya Argentina.

Ia bergabung dengan tim lokal Quilmes, hingga akhirnya memutuskan merapat di tim asal Ekuador, Mushuc Runa SC. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lPF5QVSLHD0&t=1511s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini