Boavista Resmi Datangkan Mantan Striker Persib

Boavista Resmi Datangkan Mantan Striker Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar tentang kepindahan pemain Indonesia ke luar negeri datang dari mantan pemain Persib Bandung.

Ferdinand Alfred Sinaga, penyerang berusia 32 tahun itu dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan tim asal Timor Leste, Boavista


Kepindahan Ferdinand dikabarkan oleh media Timor Leste, Tatoli.tl pada Selasa 2 Februari 2021. Dalam pemberitaannya, pemain yang sempat bermain di PSM Makasar itu akan memperkuat Boavista di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Timor Leste selama satu tahun.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajer Boavista, Ezzy Leong saat ini tengah mengurusi administrasu kepindahan Ferdinand ke Timor Leste. Ia juga dikabarkan akan memberikan bonus besar di luar gaji kepada Ferdinand jika berhasil meraih target bulanan.

"Kami sudah punya surat dari Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kesehatan. Administrasi Ferdinand Sinaga akan keluar pada Februari ini," kata Ezzy Leong.

Kepergian Ferdinand bergabung ke Boavista FC ditengarai lantaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2021 masih belum menemui kejelasan. Meskipun muncul kabar yang menyebut bahwa kompetisi sepak bola di Tanah Air baru akan bergulir setelah lebaran. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini