Kakang Berharap Bisa Bermain di Luar Negeri

Kakang Berharap Bisa Bermain di Luar Negeri

REPUBLIKBOBOTOH - Kebahagiaan tengah menyelimuti pemain Persib, Kakang Rudianto. Tepat kemarin, Selasa 2 Februari 2021, pemain yang sempat bergabung dengan Garuda Select itu berulang tahun.

Pemain jebolan Diklat Persib itu memiliki harapan di usianya yang telah menginjak 18 tahun. Ia berharap karir sepakbolanya bisa terus menanjak dan dapat kepercayaan dari pelatih Timnas, Shin Tae-yong.


"Harapan saya menjadi lebih baik lagi di tahun sebelumnya, lebih lagi di sepakbola ataupun karir, ingin lebih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong," ujar Kakang kepada wartawan pada Selasa, 2 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu ia juga berharap mimpi lainnya juga segera tercapai, termasuk mendapat kepercayaan dari pelatih Persib dan bermain di tim luar negeri.

"Kalau di Persib harapannya ingin mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan bisa tampil di debut dan selalu mendapatkan kesempatan bermain kalau bisa,"

"Banyak (yang belum tercapai), salah satunya main di klub luar negeri," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini