Ini yang Diharapkan Castillion Setelah Kembali ke Persib dari Italia

Ini yang Diharapkan Castillion Setelah Kembali ke Persib dari Italia Pemain Persib, Geoffrey Castillion. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Geoffrey Castillion dipastikan akan bergabung dengan tim asal Italia, Como 1907 dengan status pinjaman.

Bomber asal Belanda itu akan menjadi bagian I Lariani hingga bulan Juni 2021 mendatang.


Beberapa persiapan sudah dilakukan Castillion sebelum berangkat ke Italia pada malam ini, Rabu 3 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ada beberapa perubahan dari persiapan Castillion sebelum berangkat ke Negeri Pizza.

Perbedaan tersebut diakui Castillion disebabkan tidak adanya kompetisi di Indonesia, sehingga ia tidak bermain sepakbola selama hampir setahun lamanya.

"Kompetisi di Indonesia memang sudah berhenti lama, ada perbedaan dari segi persiapan," ujar Castillion di Live Instagram Persib pada Rabu 3 Februari 2021.

Penyerang berusia 29 tahun itu juga mengapresiasi respons Persib terkait tawaran peminjaman yang disodorkan tim besutan Giacomo Gattuso tersebut.

Ia menilai, peminjaman tersebut akan berdampak besar bagi pribadi dan tim Maung Bandung.

"Sekarang merupakan kesempatan yang bagus, karena akan main selama lima bulan disatu kompetisi di negara yang sepakbolanya bagus," tambahnya.

Ia berharap saat durasi peminjaman bersama Como 1907 sudah selesai bisa kembali menunjukan yang terbaik untuk Persib di musim selanjutnya.

"Itu bagus untuk saya pribadi, saya berharap setelah dari Como bisa kembali ke Persib dan bisa lebih baik lagi bermain untuk Persib," tuntas eks pemain Heraclem Almelo tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini