Nomor Punggung Castillion di Como 1907 Tak Sama dengan Persib

Nomor Punggung Castillion di Como 1907 Tak Sama dengan Persib Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion telah resmi berseragam tim asal Italia, Como 1907 dengan status pinjaman hingga bulan Juni 2021 mendatang.

Ia mengaku belum mengetahui nomor punggung yang akan ia kenakan bersama tim besutan Giacomo Gattuso tersebut.


Ia sebenarnya sangat ingin menggunakan nomor punggung yang sama saat di Persib, yakni nomor 20.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Castillion tak mengetahui secara pasti ketersediaan nomor tersebut, apakah sudah digunakan pemain lain atau masih kosong.

Akan tetapi jika nomor punggung tersebut sudah digunakan oleh pemain yang sudah lebih dulu bergabung, ia berencana akan mengenakan nomor punggung 30.

"Kalau ada nomor 20, saya pakai nomor itu. Tapi kalau tidak, saya pakai nomor 30," kata Castillion di Live Instagram Persib paxa Rabu 3 Februari 2021.

Menurut laman resmi Como 1907, Castillion akan menggunakan nomor punggung 30. Sedangkan nomor 20 sudah diisi oleh gelandang belia asal Italia, Lorenzo Peli. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini