Pamit Pada Bobotoh, Castillion Janjikan Hal Ini Bila Kembali ke Persib

Pamit Pada Bobotoh, Castillion Janjikan Hal Ini Bila Kembali ke Persib Dokumentasi Geoffrey Castillio saat selebrasi. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Geoffrey Castillion sudah resmi memperkuat klub yang berlaga di Serie C Italia, FC Como 1907.

Dalam live Instagram Official Persib, Rabu 3 Januari 2021, Castillion menceritakan banyak hal terkait peroses peminjamannya ke FC Como 1907.


Dia mengatakan akan pergi meninggalkan Persib selama 5 sampai 6 bulan, untungnya kompetisi di Indonesia sedang vakum karena pandemi Covid-19.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Castillion tetap akan merindukan Bobotoh yang selalu mendukungnya. Ia pun mohon pamit dan berjanji akan kembali ke Persib untuk membawa juara.

"Tentunya saya akan merindukan bobotoh, tapi saya hanya akan bermain 5-6 bulan, lalu saya akan kembali ke persib lagi. Saya janji, kita akan bertarung untuk menjadi juara.
Saya akan segera kembali," kata Castillion.

Ia juga berharap kompetisi di Indonesia bisa berjalan lagi dengan tetap memperhatikan kesehatan dan protokol yang ketat.

"Saya berharap kompetsi jalan lagi, tapi tetap memperhatikan kesehatan karena corona vorus sagat berbahaya. Semoga semua berjalan lancar ke depannya," harap pemain asal Belanda ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=1037s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini