Ini Bocoran Waktu Pelaksanaan Kompetisi Liga 1 2021 yang Direncanakan PSSI

Ini Bocoran Waktu Pelaksanaan Kompetisi Liga 1 2021 yang Direncanakan PSSI

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI rupanya sudah mempunyai rencana terkait waktu pelaksanaan Liga 1 2021. Menurut ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, kompetisi di tanah air direncanakan akan digelar Mei atau Juni 2021.

Iriawan juga menambahkan, sebelum dimulai liga akan ada turnamen pra musim yang rencananya digelar pada Maret 2021.


"Terima kasih kepada Kapolri karena memerhatikan apa yang terjadi selama ini. Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule dikutip dari laman PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan. Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim," imbuhnya.

Iwan mengatakan saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Bahkan kedua belah pihak sudah menggelar rapat bersama di kantor LIB pada Kamis 4 Februari 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Iwan Bule itu juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Kepala Tim Medis PSSI Syarif Alwi. Sementara itu, dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini