Persiapan SEA Games 2021, Timnas Indonesia Panggil Dua Pemain Persib

Persiapan SEA Games 2021, Timnas Indonesia Panggil Dua Pemain Persib

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI memanggil dua orang pemain Persib untuk bergabung bersama Timnas Indonesia Putra.

Mereka adalah Aqil Savik dan Erlangga Setyo yang dua-duanya berposisi penjaga gawang.


Kedua pemain Persib tersebut bersama pemain lainnya dipersiapkan untuk turnamen SEA Games 2021. Rencananya, SEA Games ke-31 ini akan digelar digelar Hanoi, Vietnam, 21 November hingga 2 Desember mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dalam rilisnya sudah menerima surat resmi dari PSSI bernomor 3090/AGB/21/II-2021 yang diterimanya Rabu 3 Februari 2021.

"Sehubungan dengan akan diadakannya Sea Games ke-31 yang akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada tanggal 21 November - 2 Desember 2021, PSSI akan melakukan pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia SEA Games Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut," tulis surat yang ditanda tangani oleh Plt. Sekretaris jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta mulai 8 Februari 2021 nanti di Jakarta. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini