Tanggapan Ketua VPC Terkait Lampu Hijau Polisi untuk Liga 1 2021

Tanggapan Ketua VPC Terkait Lampu Hijau Polisi untuk Liga 1 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pihak kepolisian dikabarkan sudah memberikan lampu hijau terkait pelaksanaan Liga 1 2021. Namun belum ada waktu pasti kapan kompetisi sepak bola di Indonesia itu akan digelar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengaku senang mendengarnya.


"Kami berharap setelah diberi izin ini semua menyadari, semua stakeholder yang ada di sepak bola keadaannnya masih pandemi. Yang pasti kami semua senang," kata Heru kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis 4 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Heru ngucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berupaya agar Liga 1 2021 bisa berjalan.

"Kami senang mendengarnya semoga ini sudah disiapkan aturan aturan yang ketat buat liga ini. Jadi jangan hanya memberi izin saja tapi harus ada aturan aturan yang ketat buat semuanya," katanya.

Ketika disinggung tentang waktu yang tepat untuk pelaksanaan Liga 1 2021, Heru menyerahkan semuanya kepada pihak terkait.

"Ada tim teknis yang lebih tahu. Pihak PSSI pasti tahu . Karena mereka sangat berwenang sekali untuk membuat kompetisi ini menarik, tidak membuat cedera pemain," kata Heru.

"Jadi waktunya saya serahkan sepenuhnya kepada PSSI yang pasti kami sudah mendapat izin saja sudah senang. Kapanpun tidak masalah," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini