Ini Waktu Ideal Digelarnya Liga 1 2021 Menurut Bos Persib

Ini Waktu Ideal Digelarnya Liga 1 2021 Menurut Bos Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono beri tanggapan terkait kabar pihak Kepolisian yang sudah memberikan lampu hijau untuk menggulirkan kompetisi. Ia menilai hal tersebut cukup menjadi angin segar bagi banyak pihak.

Teddy menilai waktu ideal kompetisi Liga 1 2021 digulirkan ialah bulan Agustus. Pasalnya perlu ada tahapan untuk tim yang sudah tidak bersama-sama selama hampir satu tahu.


"Idealnya Agustus. Karena pemain sudah 11 bulan tidak berlatih dan bermain, maka diperlukan paling tidak 10-12 minggu untuk persiapan supaya pemain siap mempunyai match fitness yang ideal untuk main di liga," ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat 5 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum ke kompetisi resmi, Teddy menjelaskan bahwa sebaiknya ada turnamen pramusim terlebih dulu. Pasalnya ada beberapa agenda besar apabila kompetisi digelar dalam waktu dekat ini.

"Sebaiknya ada pre turnamen sebelum liga Karena ada puasa dan hari raya juga, jadi harus diperhitungkan baik-baik," tambahnya.

Demi menjaga keselamatan bersama, Teddy menyampaikan agar di pertandingan pramusim dan kompetisi resmi untuk digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk masa pandemi seperti ini, lebih baik tanpa penonton dulu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini