Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Erlangga Sudah Siap Fisik dan Mental

Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Erlangga Sudah Siap Fisik dan Mental Kiper Erlangga Setyo Dwi. (Dok PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper muda Persib Bandung, Erlangga Setyo Dwi mendapat panggilan Nasional Indonesia bersama Aqil Savik. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021.

SEA Games ke-31 itu akan digelar di Hanoi, Vietnam, 21 November hingga 2 Desember mendatang.


Aqil dan Erlangga diharapkan sudah bergabung bersama skuad Garuda di Jakarta mulai 8 Februari 2021 nanti di Jakarta. Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erlangga berjanji akan bekerja keras bersama Tim Nasional Indonesia. Ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah didapatkannya.

Ia mengaku senang kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian Tim Nasional Indonesia. Erlangga akan bekerja keras untuk menjawab kepercayaan dari pelatih.

"Saya sangat bersyukur bisa dapat panggilan Timnas. Banyak hal positif bisa didapat. Selain ilmu dan jam terbang, banyak pengalaman berharga bisa saya dapatkan. Saya harus kerja keras untuk itu semua," kata Erlangga dikutip dari laman resmi Persib, Minggu 7 Februari 2021.

Erlangga nampak percaya diri bisa menjalani pemusatan latihan dengan baik. Sebab ia sudah mempunyai persiapan yang baik sebelum ikut pemusatan latihan bersama timnas nanti.

"Persiapan, secara fisik dan mental saya sudah siap mengikuti pemusatan latihan. Selama ini pun, latihan tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran," kata Pemain Diklat Persib ini. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini