Ini Kata Menpora Terkait Kelanjutan Kompetisi Olahraga di Indonesia Termasuk Liga 1

Ini Kata Menpora Terkait Kelanjutan Kompetisi Olahraga di Indonesia Termasuk Liga 1 Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Senin 8 Februari 2021. (Humas Polri)

REPUBLIKBOBOTOH - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Senin 8 Februari 2021.

Salah satu agedna dalam pertemuan itu adalah untuk membahas permasalahan perizinan keolahragaan yang salah satunya kompetisi Liga 1 dan Liga 2.


Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Zainudin Amali membahas perizinan ajang keolahragaan untuk bisa kembali bergulir di tahun 2021 ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zainudin Amali mengatakan, Kapolri mendukung penuh sejumlah kegiatan yang ingin digulirkan kembali pada masa pandemi COVID-19.

Hal itulah yang mendorong akan dilakukannya pertemuan lanjutan, agar bisa membahas lebih detail mengenai tata cara kegiatan hingga disiplin protokol kesehatan.

Dalam pertemuan singkat itu, Menpora menyampaikan sejumlah permasalahan kepemudaan, kemasyarakataan, hingga keolahragaan yang terdampak pandemi COVID-19.

"Satu di antara hal yang kami sepakati adalah mengadakan pertemuan lanjutan untuk membicarakan detail, teknis, dan berbagai hal khususnya kegiatan olahraga,"

"Tentunya masyarakat kita merindukan kegiatan keolahragaan supaya bisa bergulir kembali," kata Zainudin Amali dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Zaenudin Amali mengingatkan bahwa dalam situasi masih pandemi ini, tentunya tidak mudah untuk menggelar kompetisi olahraga, termasuk sepakbola di Indonesia.

"Kita harus tetap paham, situasi ini tidak mudah. Upaya Pemerintah mengatasi penyebaran COVID-19 harus kita dukung. Untuk itu, kami akan melakukan pertemuan lanjutan," tuntas Amali. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini