Ketika Supardi Tak Kuasa Blak-blakan pada Firman Utina Tentang Persib

Ketika Supardi Tak Kuasa Blak-blakan pada Firman Utina Tentang Persib Firman Utina saat hadir di acara PODKESAN Republik Bobotoh.

REPUBLIKBOBOTOH - Ada sepenggal kisah yang dialami Firman Utina bersama Supardi Nasir sesaat sebelum mereka resmi dipinang Persib Bandung.

Dikenal dekat dan bersahabat, ternyata Supardi tak kuasa untuk bicara terus terang pada Firman saat itu.


Singkat cerita, Firman harus berpikir panjang saat ditawari gabung Persib oleh Umuh Muchtar yang saat itu menjabat sebagai manajer.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu alasannya karena Firman masih terkiat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Selalng beberapa hari setelah tawaran pertama, Umuh kembali mengontak Firman untuk menanyakan kelanjutan tawaran tersebut.

“Saya dikontak pak Umuh lagi. 'Man, jadi gak gabung sama kita?'. Saya tanya siapa-siapa saja. Pas saya lihat list yang sudah dapat ada M Ridwan, Supardi, saya bilang itu temen-temen saya semua, tapi kok gak ngomong-ngomong,” kata Firman mengenang masa lalunya.

Rupanya Supardi tak mengumbar kedekatannya dengan Persib saat itu, termasuk pada Firman.

Firman pun kemudian mengonfirmasi kebenerannya langsung kepada Supardi.

Namun, Supardi tidak menjawab pertanyaannya secara gamblang.

“Tapi Supardi gak kasih tahu sudah gabung Persib, itu yang salah Jo," kata Firman.

"Mereka berdua sudah dapat DP (uang muka) sama Ridwan juga, saya masih was-was akhirnya saya tanya kepada mereka. 'Haji, main dimana, mereka jawab cuma Alhamdulillah doang. Saya tanya Persib ya, melu aku,” kata Firman sambil tertawa.

Firman juga akhirnya membongkar awal mula Supardi bergabung ke Persib.

Kejadiaannya saat mereka bertemu dengan Umuh Muhctar di Solo.

"Supardi ketemu sama Pak Haji itu di salah satu toko sepatu dan dibeliin juga. Gua buka nih Parjo (Supardi), gua buka nih Suparjo."

"Jadi dibeliin. Supardi itu kan saya tau orangnya selalu balas budi, bukan harga lagi tapi budi yang diingat Supardi,” ungkap Firman tentang sahabatnya itu.(Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini