Erlangga Ingin Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

Erlangga Ingin Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Erlangga Setyo bersyukur karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-22. Ia juga merasa senang karena bisa kembali mendapat kepercayaan oleh Shin Tae-yong.

Tak hanya Erlangga yang mewakili Persib di Timnas U-22. Ada nama Aqil Savik yang juga akan dipersiapkan menghadapi SEA Games 2021 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam pada November hingga 2 Desember 2021.


"Alhamdulillah, pertama-tama ya saya mengucapkan Alhamdulillah bisa dipercaya masuk Timnas Indonesia U-22, senang," ujar Erlangga kepada wartawan pada Minggu 7 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain bisa berkontribusi untuk timnas, pria asal Jember ini juga berharap dengan bergabung ke Timnas U-22 bisa menambah pengalamannya dan belajar dari penjaga gawang seniornya.

"Harapannya ini menjadi pengalaman yang berharga, cuma usia saya paling muda. Kemarin di Timnas 19, muda, ini (Timnas U-22) yang paling muda, cuma berharap bisa memberikan kontribusi dan mengambil pengalaman dari senior-senior, buat belajar juga bisa ambil ilmu dari abang Nadeo, abang Riyandi, abang Aqil," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini