Kiper Persib Ini Dilatih Ricky Nelson Sebelum Mengikuti TC Timnas Indonesia

Kiper Persib Ini Dilatih Ricky Nelson Sebelum Mengikuti TC Timnas Indonesia RIcky Nelson. (adyarazan.blogspot.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Erlangga Setyo mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 besutan Shin Tae-yong. Berbagai persiapan sudah dilakukan pemain asal Jember itu sebelum bergabung dengan para pemain di TC timnas.

Ia mengatakan persiapannya dilakukan di Malang bersama Ricky Nelson Academy. Ia juga mendapat bantuan dari pelatih kiper di Ricky Nelson Academy dan dari Ricky Nelson nya sendiri.


Dengan berlatih di Ricky Nelson Academy, Erlangga mengaku lebih percaya diri dalam menghadapi pemusatan latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan saya kan gak ke Jember, saya ke Malang ke Ricky Nelson Akademy, saya persiapan di situ dibantu sama coach Ricky nya langsung sama pelatih kiper," ujar Erlangga kepada wartawan pada Minggu 7 Februari 2021.

Beberapa metode latihan juga sudah dilahapnya selama di Ricky Nelson Academy. Tak hanya teknik, latihan dasar juga ia dapatkan agar persiapannya semakin matang.

"Kaya latihan teknik, basicnya diajarkan di sana juga, jadi sebagian ilmu dari akademi saya bawa juga sedikit demi sedikit ke Timnas," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini