Nick Komentari Febri: Saya Pikir Dia Pemain Tercepat di Dunia

Nick Komentari Febri: Saya Pikir Dia Pemain Tercepat di Dunia

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain asing Persib, Nick Kuipers rupanya memiliki kekaguman terhadap wonderkid Persib, Febri Hariyadi. Pria asal Maastricht, Belanda itu menilai Febri merupakan talenta hebat yang dimiliki Indonesia.

Nick menjelaskan Febri memiliki kemampuan hebat terutama dalam urusan kecepatan. "Febri dia luar biasa, dia sangat cepat, itu gila," ujar Nick saat di YouTube Marctalk.


Ia juga merasa Febri merupakan pemain tercepat di dunia yang pernah ditemuinya. Selain itu masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki pemain yang akrab disapa Bow tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir dia pemain tercepat di dunia. Ya dia gila," beber pemain yang sempat trial di Bolton Wanderers itu.

Selain itu eks pemain ADO Den Haag tersebut mengatakan Febri merupakan sosok yang baik hati dan selalu bekerja keras. Tak heran jika Persib sangat membutuhkan tenaganya di setiap pertandingan.

"Dia pria yang sangat baik, dia juga bekerja sangat keras. Di Bintang di Indonesia dan kami membutuhkan dia di Bandung. Jadi dia penting di setiap pertamdingan, jadi sata sangat senang dengannya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini