Nick Kuipers Mengaku Bisa Makan 100 Perkedel Setiap Hari, Tapi…

Nick Kuipers Mengaku Bisa Makan 100 Perkedel Setiap Hari, Tapi…

REPUBLIKBOBOTOH - Sudah lebih dari setahun, pemain Persib, Nick Kuipers berada di Kota Bandung. Ia mengaku sudah memiliki beberapa hidangan favorit khas nusantara, salah satu favoritnya adalah rendang.

Rendang memang selalu menjadi primadona di rumah sendiri. Irisan daging dengan bumbu rempah yang kuat, menjadikan rendang selalu menjadi hidangan yang nikmat apalagi disantap dengan nasi hangat dan kerupuk.


Tak hanya rendang, Nick juga sangat menyukai nasi goreng dan perkedel. Namun kedua hidangan tersebut tidak bisa disantapnya secara rutin karena makanan yang digoreng tidak menyehatkan untuk tubuh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja saya sangat suka rendang. Saya menyuakainya tapi nasi goreng tapi semuanya digoreng. Saya pikir di Bandung banyak makanan yang di goreng dan tidak baik dimakan setiap hari makan makanan yang digoreng. Tapi ya saya menempatkan semuanya baik baik saja," ujar pemain yang sempat trial di Bolton Wanderers itu di YouTube Marctalk.

Kegemarannya terhadap perkedel, Nick mengaku bisa menghabiskan 100 perkedel dalam sehari.

"Perekedel sangat enak tapi ya, itu sayuran jadi saya bisa makan 100 setiap hari tapi itu digoreng jadi tidak sehat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini